Pelayanan Disdukcapil Tub

Pelayanan Disdukcapil Tubaba Untuk Penyandang Disabilitas Berjalan Sukses

by Admin - Rabu, 11 Mei 2022

Pelayanan Disdukcapil Tubaba Untuk Penyandang Disabilitas Berjalan Sukses

 

TUBABA -  Dalam rangka melakukan pelayanan untuk penyandang Disabilitas serentak di wilayah satu se-sumatera, Disdukcapil Tubaba melakukan pelayanan terhadap 142 penyandang disabilitas yang ada di Tulang Bawang Barat, Pelayanan dilakukan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Tulang Bawang Barat. Pelayanan yang dimaksud kan untuk memberikan hak yang sama untuk penyandang Disabilitas dalam melengkapi Dokumen Kependudukan Seperti Akta Kelahiran, KTP, Serta KIA untuk siswa yang dibawah 17 Tahun.

ANTUSIAS - Pelayanan tersebut di sambut antusias oleh pengajar dan siswa siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Tulang Bawang Barat, acara yang di lakukan serentak seluruh sumatera ini di lakukan oleh seluruh kabupaten Mulai dari Provinsi Aceh sampai Provinsi Lampung. Dan di lampung sendiri menjadi pusat pelayanan serentak yang dihadiri oleh Dirjen Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Kementrian Dalam Negeri.

SINERGI - Pelaksanan pelayanan yang dilakukan pun berjalan dengan baik, hal ini terwujud karena kerjasama yang baik dari berbagai pihak antara lain Sekolah Luar Biasa Tulang Bawang Barat, Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Tubaba, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial Tubaba, Dinas Kominfo Tubaba. 

 

 

(dpo)

Bagikan ke-