Hasil Rakornas Disdukcapi

Hasil Rakornas Disdukcapil Tulang Bawang Barat Masuk Pelayanan Maksimal.

by Admin - Jumat, 08 April 2022

Disdukcapil Tulang Bawang Barat Masuk Pelayanan Maksimal

 

Maksimal - Berdasarkan hasil evaluasi nasional yang di sampaikan pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pada Jumat, 08 April 2022. Dinas Dukcapil Tubaba termasuk ke dalam enam Kabupaten di Provinsi lampung yang mencapai level maksimal dalam kinerja pelayanan, hal ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan karena untuk mencapail level maksimal yaitu level 4 (empat) membutuhkan kerjasama antar bidang dengan baik dan sepemikiran yaitu memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Kerjasama - Hasil kerjasama yang baik antar bidang serta terpenuhinya target-target nasional merupakan indikator tercapainya kinerja maksimal (level 4) seperti pelayanan KTP-el, Kartu Keluarga, Kartu Identitas Anak yang berada pada bidang Pendaftaran Penduduk. Pelayanan Akta lahir, akta kematian, serta penerbitan akta lainnya oleh bidang Pencatatan Sipil, Serta pemanfaatan data kependudukan yang berhasil di gunakan oleh dinas-dinas pengguna di Tulang Bawang Barat seperti Dinas Sosial, Dinas Peternakan, dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dengan penerbitan Perjanjian Kerja Sama. Sehingga Dinas Dukcapil Tubaba dapat di katagorikan memiliki pelevelan kinerja yang maksimal.

Kado -  Hasil pengumuman capaian kinerja tersebut bertepatan dengan tanggal kelahiran Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tulang Bawang Barat, Drs. Ahmad Hariyanto, M.M "Terimaksih teman-teman semua kalian sudah memberi Kado terindah di Hari Ulang Tahun yg baru ke 49 ... love you so much. " kata beliau dalam rapat internal. 

 

(dpo)

Bagikan ke-