Besok Disdukcapil Tubaba

Besok Disdukcapil Tubaba Luncurkan Aplikasi Surat Elektronik CS Dukcapil

by Admin - Jumat, 25 Oktober 2019

TULANG BAWANG BARAT – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan meluncurkan Aplikasi Elektronik Community Service (CS) Dukcapil. Peluncuran akan dilaksanakan di Aula Sekretariat Pemkab Lantai III, Selasa (22/10/2019).

“Besok aplikasi Elektronik Community Service (CS) Dukcapil akan kita luncurkan bersama  program Dinas Kominfo, Dinas Peternakan, dan Sekretariat DPRD Tubaba,” ujar Kadisdukcapil Ahmad Hariyanto, Senin.

Ia menambahkan, saat peluncuran akan mengundang seluruh OPD dan protipe layanan Cs Dukcapil. Seperti RSUD Tubaba, PKM Karta Raharja, PKM Mulya Asri Tiyuh, Tirta Kencana Tiyuh Pulung Kencana, Tiyuh Margo Dadi, Tiyuh Candra Mukti, Tiyuh Way Sido, Tiyuh Way Sido, Lesung bakti jaya, Murni Jaya, dan Kibang Mulya Jaya.

“Untuk tiyuh yang lain segera menyusul. Harapanya tamu undangan dapat berkenan hadir pada peluncuran besok sukses, lancar dan tertib. Serta program yang kami buat guna meningkatkan menjadi pelayanan kemudahan yang lebih baik,” tutupnya. (Andika)

sumber : https://tabikpun.com/besok-disdukcapil-tubaba-luncurkan-aplikasi-surat-elektronik-cs-dukcapil/

Bagikan ke-